My First Day in FTC ^_^

 

Hari ini, hari pertamaku bergabung di FTC (Forum Technology Computer) Wajo. tentu saja, atas saran dari teman saya A.AGUS SALIM yang juga salah satu anggota FTC. Awalnya saya ragu untuk ikut bergabung dengan forum ini, karena saya takut tidak bisa meng-handle waktu saya yang sangat padat. Tapi karena ketertarikan saya pada komputer dan juga ingin menambah pengalaman, saya memutuskan untuk bergabung. 

Tadi sore adalah rapat pertama yang saya hadiri dan di situ pula pertemuan pertama saya dengan beberapa anggota FTC. Tapi hanya sekitar lebih dari 10 orang. Banyak anggota yang tidak hadir. Mungkin karena memiliki kesibukan masing-masing.
Saat mendengar rencana tentang pertemuan anggota FTC, yang terlintas di pikiran saya adalah pertemuan yang formal (seperti pertemuan anggota DPR). Tapi dugaan saya meleset. Suasana rapatnya sangat asyik🙂 seperti sedang berkumpul dengan teman sebaya saya. Padahal, kebanyakan anggotanya mempunyai umur yang sangat beda jauh dengan saya. Ada yang  kuliah, bahkan ada juga yang telah menjadi guru. Dan mungkin saya adalah salah satu anggota FTC yang termuda.
I am so happy to join in this forum. And I hope FTC will be a forum known and useful by many people.
#amiiinnn🙂🙂

Tinggalkan Balasan

